Suamimu Bukan Muhammad, Istrimu Bukan Khadijah

Suamimu Bukan Muhammad, Istrimu Bukan Khadijah - walimahanid
Pernikahan Taqy Malik dan Serel - (foto:instagram.com/taqy_malik)

Menikahmuda - Dalam hati kecil kamu pasti pernah merasakan dan berharap suatu saat nanti akan mendapatkan pasangan hidup yang sholeh atau sholehah.

Bahkan mungkin mengharapkan suamimu memiliki keimanan dan akhlak seperti Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wassalam atau berharap istrimu seperti ummul mu'minin Khadijah Radhiyallahu anha.

Kenyataannya bahwa sebaik apapun atau sesholeh apapun suami atau istrimu tetap bukan seorang Muhammad Shallallahu ‘alaihi wassalam ataupun Khadijah Radhiyallahu anha. Kamu dan pasanganmu hanyalah manusia biasa yang pasti ada celah kekurangan dalam dirinya.

Harapan-harapan kamu untuk mendapatkan pendamping hidup yang sesempurna itu, barangkali menjadi penghalang kamu untuk bertemu dengan jodoh yang telah Allah persiapkan untuk dirimu.

Mungkin pernah ada pria sholeh yang datang  untuk meminangmu namun ternyata ia belum memenuhi kriteria yang sudah kamu persiapkan.

Atau mungkin ada wanita sholehah yang siap untuk kamu nikahi namun ternyata kamu mundur karena tidak sesuai dengan harapan yang kamu tulis dikertas “istri idamanku”.

Begitupula ketika kamu sudah menikah, ternyata bayangan dan impianmu tentang sosok pendampingmu berbeda dengan kenyataan yang kamu temui dikehidupan rumah tanggamu.

Pada saat pertama kali kamu berjumpa dengannya terasa sangat indah, pengertian, sholeh/ah, berwibawa ataupun sangat anggun.

Namun setelah menikah hal-hal yang menjadi kebiasaan kurang baik pasanganmu, mulai terlihat ketika sudah berumah tangga. 

Kamu harus menyadari, lelaki yang menjadi suamimu tidak pernah sesempurna Muhammad Shallallahu ‘alaihi wassalam atau wanita yang menjadi istrimu tidak pernah semulia Khadijah Radhiyallahu anha.

Teruntuk para istri,

Ingat, suamimu itu hanyalah lelaki bersahaja akhir zaman yang punya banyak kekurangan. Namun impian mulianya membangun rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah dan keturunan shaleh/ah. Ia hanya laki-laki sederhana yang butuh pendampingan sepertimu,

Teruntuk para suami,

Istrimu juga hanya wanita sederhana akhir zaman yang punya banyak kekurangan namun memiliki cita-cita mulia menjadi istri shalehah dan ingin melahirkan anak-anak yang sholeh/ah. Ia hanya wanita bersahaja yang masih membutuhkan arahan dan bimbinganmu.

“Jika istri shalihah, rumah tangga pun menjadi baik walaupun suami seperti fir’aun. Jika istri rusak, rumah tangga pun menjadi rusak, walaupun suami seorang nabi. Karena itu, hantarkanlah wanita menjadi istri shalihah” 

Syaikh Ali Al-Huyerini
(Ulama & Sastrawan Timur Tengah)


Order Buku Suamimu Bukan Muhammad -  Walimahanid
Order Buku Suamimu Bukan Muhammad - Walimahanid

Rumah Buku Naya sedang open pre order Buku Suamimu Bukan Muhammad, Istrimu Bukan Khadijah. Yang mau order bisa langsung kontak nomor dibawah ya.

📲 Info Order: 0856-7161-925 (WA)

💰HARGA PO : Rp. 99.000 (Sampai Tanggal 30 Oktober 2020)

✨ Harga Member lebih murah, gabung grupnya. Open Reseller jugaa, lho 😍

InsyaAllah Buku Ready di awal s/d pertengahan November.

[menikahmuda]

Posting Komentar

0 Komentar